Jumat, 23 Januari 2015

Sate Truck


10. Sate Truck
Belakangan ini food truck alias berjualan makanan di dalam sebuah truk mulai populer di banyak negara, terutama di Amerika. Nah, ternyata tak hanya jajanan kaki lima asal Amerika saja yang banyak dijual tapi ternyata kuliner Indonesia juga jadi makanan favorit disana.
Yap, seperti di Washington DC, ternyata ada sebuah food truck unik yang menjual menu sate ayam halal. Food truck ini sendiri telah dibuka pertengahan tahun 2012 milik seorang chef asal Indonesia yang menjual berbagai menu Indonesia seperti mie ayam, nasi campur, serta rendang dan pastinya sate sebagai menu andalan. Seperti dilansir dari situs sate. awalnya seorang chef asal Indonesia bernama Sonny Setiantoko awalnya membuka restoran sate halal di George Town, Alexandria Virginia pada tahun 1999 bernama Satay Sarinah yang menyajikan berbagai menu makanan asal Indonesia. Menu-menunya dijual  dari harga $9 hingga $11 atau berkisar antara Rp Rp 108.000an hingga Rp 132.000an. Dan yang unik lagi food truck sate halal ini juga melakukan promosi dengan media sosial dengan akun “satétruck”.

 Yap, tak hanya di negeri sendiri, beragam kuliner Indonesia juga jadi makanan favorit di mancanegara.Seperti sate ayam ini gan. Makanan satu ini tak hanya masuk kedalam jajaran makanan terlezat di dunia dan banyak sekali penggemarnya, seperti di Washington DC tersebut!
Sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/52e37d923fcb17d03a8b4696/ada-food-truck-sate-halal-asal-indonesia-di-washington-dc

10 komentar:

Unknown mengatakan...

Informasi yang sangat berguna looooooooo
+1 de

Unknown mengatakan...

wah menarik ya ^^

Atillio Dwien mengatakan...

Cool!

Unknown mengatakan...

Mantab wkwk

Unknown mengatakan...

Info yang berguna

Unknown mengatakan...

Wow!! Keren

Unknown mengatakan...

Informatif bgt

Unknown mengatakan...

Keren sangat berguna wkkwk

Unknown mengatakan...

nice

Anonim mengatakan...

“Benjamin was absolutely great to work with. He was extremely clear, thorough and patient as he guided my wife and I through the loan process. He was also very timely and worked hard to make sure everything was ready to go before closing the loan.  
Mr Benjamin is a loan officer working with a group of investors who help us get funds to buy our new home, You can contact him if you want to get a loan at an affordable low rate of 2% RIO   Email Him On . 247officedept@gmail.com    Or       Whatsapp Chat: + 1-989-394-3740

Posting Komentar

Games