Jumat, 23 Januari 2015

Locale Dinner




8. Locale Dinner
Diawal pembukaannya tempat ini melayani selama 24 jam, dengan beragam makanan yang lezat dari mulai breakfast, lunch hingga dinner. Tetapi semenjak akhir maret kemarin Tim Kitakemana sempat kesini sekitar pukul 06 pagi untuk breakfast tetapi tempat ini tutup. Setelah berhasil lunch disini beberapa saat yang lalu, kami mencoba mengkonfirmasi kembali seputar jam buka dan ternyata sudah sejak januari lalu locale tidak buka selama 24jam lagi karena banyak pertimbangan dari sisi oprasional. Setelah di coba ternyata lebih efektif unutk buka dari pukul 10.00 hingga 04.00 wib. Sehingga diputuskan untuk merubah jam buka,.Meskipun mengusung konsep dari luar, jangan khawatir tidak dapat menemukan sajian yang sesuai dengan lidah Indonesia kita, karena kalian masih bisa menikmati menu makanan yang ‘indonesia banget’ yang di kategorikan dengan sebutan “Street Food” mulai dari soto, sate, nasi ndut, nasi campur, dan lain-lain.
Suatu hari ada satu tim berkesempatan untuk mencicipi 3 menu mereka, pertama Country Steak with Milk Gravy (Rp54.000). Porsinya cukup besar, bikin kenyang banget buat kamu yang pengen makan berat. Steak disiram dengan milk gravy dan dinikmati bareng kentang plus mayo yang sudah dicampur dengan sayuran. Steaknya tergolong crispy. Rasanya cukup nikmat kok kalau dibanding steak-steak di restaurant lainnya.
Berikutnya ada Panna Cotta with Caramel (Rp48.000). Sajian yang tergolong dessert ini lembut banget. Panna Cotta emang lagi hip, dessert yang berasal dari Italia ini emang tergolong creamy jadi lebih enak kalau makannya barengan sam es krim vanila. Selain itu perpaduan caramel juga membuat Panna Cotta ini yummy dan nggak eneg, ada perpaduan creamy, manis dan sedikit asin yang wajib kamu coba.selain itu ada juga minuman segar yang dipadukan dengan strawberry

Managaer dari Locale24  menyampaikan bahwa sebenarnya sudah banyak sekali konsep serupa di negara-negara eropa dan amerika. Terinspirasi dari sanalah, mereka mencoba suatu terobosan baru diindonesia yang masih jarang atau bahkan belum pernah terdapat konsep makan dalam bus seperti yang sudah di lakukan locale24. Dan konsep tempat bus itu beliau menjelaskan bawa bus di buat secara custom dengan persiapan yang begtiu matang dari tenaga yang ahli untuk memberi suasana yang benar-benar seperti bus, dari mulai kursi, kaca jendela, tiang-tiang, spion, bahkan hingga tali-tali yang biasanya ada di bus untuk pegangan saat berdiri pun ada.
Locale24 memang identik dengan warna turquoise dengan ornamen chrome, banyak sekali benda di tempat ini yang beraksen turquoise tetapi semua diata dengan komposisi yang seimbang jadi kita tidak bosan meskipun warna dasar tempat ini hanya perpaduan turquoise + putih + abu + merah + orange, justru terasa nyaman di pandang. Ohya nggak cuma barang-barang berukuran besar seperti bus dan tempat duduk saja loh yang berwarna turquoise, tetapi AC dan kotak listrik pun juga.
Locale dinner berada di : Rukan Garden House Blok B10- B11 (Pantai Indah Kapuk), Jakarta Utara. Untuk infomarsi bisa menghubungi: +62 21 29033162 atau lewat twitter: @localediner 
Sumber :
www.kitakemana.com/place/locale-24-dinner-bar/

4 komentar:

Unknown mengatakan...

nicee

Unknown mengatakan...

Enak sicaa 😊

Unknown mengatakan...

Enakkk jdi kepengennnn :(

Unknown mengatakan...

Niceee

Posting Komentar

Games