Jumat, 23 Januari 2015

Tabanco Coffee



6. Tabanco Coffee
Kekayaan Indonesia untuk jenis kopi memang tidak dipungkiri lagi, memang tidak banyak yang menjual kopi dengan konsep berdagang keliling kota, Reza menjalani usaha ini dengan menggelola kopi serta mempunyai pabrik kopi di Yogyakarta, pemilik tersebut mengembangkan dengan menciptakan Tabanco Coffe Combi, dengan kata lain mobil VW combi yang menjual kopi.
Bagi para pecinta kopi di Indonesia saat ini dimanjakan dengan pelayanan setara hotel berbintang dan penyajian yang sangat menggugah selera, Reza selaku pengelola dari Tabanco Coffe mengungkapkan “ kopi yang saya sajikan adalah kopi dengan kualitas terbaik, langsung dari biji kopi pilihan, dan cara penyajiannya banyak varian rasa, bukan hanya itu saja harga yang saya tawarkan kisaran dari Rp 15.000.- sampai Rp 43.000 ” ungkapnya.
Harga tersebut memang murah bagi pecinta kopi, “ untuk kedepannya Tabanco Coffe akan lebih memberikan pelayanan serta memperbanyak mobil dan akan ada tempat mangkal khusus, karena selama ini memang lebih banyak hadir pada pameran-pameran yang ada di Jakarta “ kata Reza.
Varian rasa dari kopi yang ada saat ini adalah original kopi, ice bland serta ice coffe, dari tiga jenis tersebut masih dapat di kembangkan, seperti shakes coffe dan lainnya, “
Selain kopi, ada teh, chocolate, green tea dan juga bir. Volkswagen Combi ini disulap menjadi tempat meracik minuman yang biasanya terdapat pada lokasi-lokasi kawasan mahal. Kini hadir secara mobile yang bisa di dapati di kisaran tempat keramaian seperti Car Free Day Jakarta, Food and Culinary Festival, dan sejenisnya.

Senjata utama Tabanco Coffee adalah Espresso, Cappuccino, dan Americano coffeenya, namun saat mencoba hot chocolate dan green tea-nya. Semuanya terasa sangat halus di tenggorokan. Setelah ditelusuri ternyata rahasia dibalik kesuksesan minuman adalah buah tangan barista handal.

Tidak diragukan kalau kualitas minuman kopi disini tidak dapat diremehkan. Untuk mencicipi minuman hasil Tabanco Coffee dapat mengikuti akun Twitter mereka dan social media Tabanco Coffee lainnya untuk mengetahui letak mereka dimana
 Sumber :http://mobil.otomotifnet.com/read/2014/09/07/352263/127/7/Food-Truck-Mobil-Pun-Jadi-Ikon-Sekaligus-Restoran-Berjalan dan http://www.seputarukm.com/tabanco-kopi-omset-sembilan-juta-rupiah-perhari/


6 komentar:

Unknown mengatakan...

Sejarah yang hebat :p

Unknown mengatakan...

gut gut

Unknown mengatakan...

bagus bagus

Unknown mengatakan...

bagus jeteeeee, keren

Unknown mengatakan...

Informasi yang sangat berguna :)

Anonim mengatakan...

“Benjamin was absolutely great to work with. He was extremely clear, thorough and patient as he guided my wife and I through the loan process. He was also very timely and worked hard to make sure everything was ready to go before closing the loan.  
Mr Benjamin is a loan officer working with a group of investors who help us get funds to buy our new home, You can contact him if you want to get a loan at an affordable low rate of 2% RIO   Email Him On . 247officedept@gmail.com    Or       Whatsapp Chat: + 1-989-394-3740

Posting Komentar

Games